Amar Riky

Senin, 03 September 2012

Love Story 3

Saya menyapa diri saya sendiri di hari ini,
Mungkin bagi orang lain ini adalah hari ceria.
Tapi saya? Mulai kemarin saya mengurung diri dalam sebuah ruangan.
Mau beraktifitas-pun jadi males..
" Ada Apa Denganmu ? " (kata Ariel Peterpan)
Kenapa kamu say? (ucapku) ”.
Aku mengirimkan sms maaf untukmu.
“saat aku masih menunggu balasan sms-mu,
maka saya masih tegar "
Aku tidak tahu apakah di luar sana hujan/panas.
AKu hanya baru sadar saat Kepalaku  terasa berat.
Aku merasa sangat kelelahan. (aku tertidur beberapa menit)
Aku merasa sangat berantakan sekali hari ini. 
Di meja di samping saya ada tiga botol bekas air mineral
Serta sepiring Mie rebus sarapanku, yang tidak sempat terhabiskan
Sudah mendingin karena diletakkan persis di sebelah AC. 
Saat aku terbangun saya melihat seorang perempuan
duduk didekatku yang anggun dan cantik... (dan bilang Ya Aku Maafkan)
Jangan terulang lagi yaa... Ucapnya)
Alangkah bahagianya disaat lepas lelap dan lelahku...
Akan aku catat kisah indah ini dalam catatan Love Story ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar