Amar Riky

Sabtu, 17 November 2012

Arti sahabat

Sahabat
Tidak kusesali sekian cerita yg mendekatkan kau dan aku,
luka menjadi jembatan kian dekat hatimu dan aku.
Barangkali suatu saat kau akan memperoleh sebuah kisah indah yg lain.
meski tak mampu kubayangkan kau dengan yang lain,
kubiarkan mulutku berkata tidak,

Tinggal dalam bingkai hatiku sebagai teman seperjalanan.
Aku tertawa kau bahagia,kau menangis aku terluka...
Kita mungkn tak menyadari,
aku bahkan kian tak mengerti.
Perlahan...ketulusanmu menyamarkan kisah pertemanan kita.
 Sahabat
Apa yang Aku pikirkan saat ini
adalah tentangmu.. yg mulai berubah
Ada sedikit tanya dalam hati
Walau sedikit ragu dan tak mungkin
Kamu lakukan untukku..
Sahabat..
kau masih berdiri
kita masih di sini
tunjukkan pada dunia
arti sahabat
kau adalah..
tempatku membagi kisahku
kau sempurna
jadi bagian hidupku
apapun kekuranganmu
CINTA
Tidak mengenal sahabat bahkan saudara
Maka janganlah bermain-main denganNYA
Karena CINTA
Bisa mematahkan hatimu, menusuk jantungmu
Bahkan lebih dari itu bisa membunuhmu
...........
tapi CINTA
bisa membuatmu bahagia
Melayang ke angkasa bahkan menghayal bak di Surga..

PAGI-PAGI NGOMONG CINTA
YA Memang terkadang tidak kenal waktu
Siang, Malam, bahkan dalam istirahatmu
dalam tidurmu CINTA bisa hadir...
Mengoyak-ngoyak mimpiMu...
Hingga kamu terbangun.. dan Melamunkan cINTA
ada Harapan yang tertunda
HINGGA kamu BERDOA Mengapa CINTA kuutamakan..

CINTA... Bagaimana manurut KAMU.. CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar