Amar Riky

Selasa, 07 Agustus 2012

ALUNAN KATA PILIHAN TERBAIK

"Aku kan tetap memeluk dan meraih cinta meskipun disetiap dekapan sayapnya ada pedang yang akan melukaiku”

Cinta bisa membuatmu terluka…
dia pergi meninggalkanmu
dan satu yg membuatmu bertahan…
Cinta adalah anugerah TUHAN…
kini…
Raih kembali CINTAmu…
meski CINTA yang berbeda…
tapi bisa membuatmu bahagia…

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu,
caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
mungkinkah kau akan kembali pulang?

Aku mampu merangkai kata karena cinta
Jadi sanjunglah cinta, jangan engkau sakiti
Jagalah & Rawatlah seperti engkau merawat dirimu sendiri
Yang tak lain dari buih cinta Ibu Bapakmu.

Ketika fajar telah menyambut
dan ketika mataku mulai terbuka
hingga teriknya menyengat
hanya kamu yang ada di bennaku

mungkinkah kau merasakannya?

Kamu terlahir dan ada di sini karena buih dari cinta,
maka jangan salahkan cinta bila menyakitimu..
tapi salahkanlah dirimu mengapa harus jatuh cinta..
jika cinta tak mampu kau genggam, maka lepaskanlah..
jika terlepas relakanlah kalau memang bukan milikmu..

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku… sayang.
Ingin rasanya aku terbang mendekat
ingin sekali aku memeluk hatimu
tak ada rasa ragu dalam hati ini
kau adalah cinta sejatiku

Bangun.. Bangun cintaku.
Lihatlah sayang?
Pagi ini indah di terpa sang bayu.
Nyanyian rinduku memanggil namamu.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu, jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Senja diperantauan bumi
bertabur cahaya dikeindahan alam raya
bertepi diselaksak dedaunan hutan rimba
temaram malam menyingsing diakhir siang hari
.........................."
dalam heningku teringat masa lalu
separuh waktuku tlah kuhabiskan
putaran mentari pun tak terhitungkan
menunggu waktu yang takan tahu habisnya
sembari berharap hariku nanti
smoga bahagianya dapat kuraih..

Mengingatmu dengan senyum manis mu
Merindu mu dalam uraian tingkahmu..mu
Lama sudah ingin ku kubur dalam dan jauh
Namun kau selalu ada dalam tidur
 
Anak ikan pandai berenang
burung dara membuat sarang
makan tak enak tidur tak tenang
hanya teringat dinda seorang..

Malam tadi kau ganggu aku lagi
Dengan hadir dalam mimpi
Bagaimana aku bisa melupakanmu
Kalau kau selalu ada dlm tidur

K'manaPun Kaki Melangkah
aku selalu mengurai do'a
K'manaPun cinta merambah
aku selalu mengurai setia

Sayang oh sayang dibayang-bayang
janganlah kau menangis karena cinta
lihatlah oh lihatlah dirimu terkenang-kenang
setiap hari kita selalu berjanji setia..

berbahagialah ketika kamu masih bisa merasakan cinta,
dan berbahagialah jika kamu dapat memilikinya

Matahari telah tenggelam, dan malam pun menyambut,
Hangat telah pergi dan dingin pun datang,
Biarpun matahari tenggelam senja ini tapi rasa sayang ku ke kamu
ga akan pernah tenggelam,
Seperti Senyum mu yang selalu menghangatkanku walaupun malam dingin datang,
mimpi indah …ya… 


Hari yang menyenangkan telah kita lewati bersama hari ini,
Aku Harap hari hari seperti ini akan terulang terus setiap hari,
Karena.. kamu ga tau betapa bahagianya aku tiap ada di samping kamu,
Makasih buat hari ini malaikat kecilku.. met bobo

Aku ga tau mau ngomong apalagi ke kamu malam ini,
Yang Jelas.. selama kamu masih ada di samping aku,
Aku bakal ngejaga perasaan, ngejaga kamu sampe aku ga mampu lagi,
good night ..

Cowok setia memiliki komitmen dan tujuan yang jelas akan hubungan kalian. Dia tidak hanya menyukaimu dari segi fisik atau penampilan, tetapi juga menyukaimu apa adanya dan tulus tanpa pamrih. Dia akan selalu melindungimu dan menjadi orang pertama yang menolongmu disaat kamu kesulitan. Dia bisa bergaul dengan keluargamu dan menerima keadaan keluargamu.

Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir
Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpimu

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan,
lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

pejamkan matamu,,
bersama heningnya malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

Jika cinta mu seindah bulan, Jangan biarkan dia tertutup awan, Jangan biarkan dia mendung, Jka cinta mu sejernih zam2, Maka hiasilah dengan iman, Bersihkan hati, sucikan diri, “ YANG SEDANG PUASA BERSABAR YA... KARENA BUKA KAN DATANG”

Makan Potato sama aja Makan Kentang
Biar Sedikit tapi Bikin Kenyang
beberapa saat lagi buka kan Datang
Yuk kita sambut dengan Hati Senang

Mengejar seorang cw untuk dijadikan pacar bukanlah keputusanku yang terbaik,
Mengejar KAMU untuk kujadikan pacar adalah keputusan terbaik yg pernah kubuat.

Inginku kirim BUNGA, takut ia kan
LAYU, ingin ku kirim SENYUM, takutku tak DIBALAS, ingin ku kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian. jadi, ku kurim DOA agr dirimu sht sllu disana...(sang mantan)..

orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.

Saat cinta datang
Indah tak terlukiskan
Siang jadi bayangan
Malam jadi kenangan
Kerinduan yang mendalam
…Saat malam menjelang

sungguh besar si pohon sagu
namuntak ada yg brkayu
jangan lah adik bimbang dan ragu
karena cintaku hanya untuk mu
kaga percaya2n gtu...

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

Suatu hari kau bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata.

bwt mlm bintanglah yg special,
bwt bunga kumbanglah yg special,
but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…

atas nama kenangan di hari lalu
mimpi di hari esok
cinta di hari ini
bila aku harus memilih antara
bernafas atau mencintaimu
aku akan menggunakan
nafas terakhirku untuk mencintaimu

Empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar