Amar Riky

Rabu, 09 Januari 2013

SAHABAT

SAHABAT
Dalam kehidupan pasti kan menemukan kebahagiaan.....
tapi waktu yang akan mempertemukan itu semua....
teruslah berusaha temukan kebahagiaanmu.....
Jadikan sahabat sejatimu pendamping hidupmu...
Dan sahabat sejati...akan merasakan, dikala kamu susah...sedih
Tapi seorang kekasih akan meninggalkanmu dikala kamu susah...(tidak punya apa2)
bahkan lebih dari itu seorang kekasih akan mencaci, dan memaki bila susah & sedihmu berlarut-larut... (Bosan).

Aku mahluk Tuhan yang punya Hasrat & nafsu
Aku Sombong (wajar) karena Mahluk Tuhan
Tapi Kebaikan yang aku miliki akan menutupi itu semua...
Hatiku dan hatimu sama, hanya perbedaan Nasib, harapan dan cita-cita..


SAHABAT
Hargailah segala yang kau miliki;
karena Kamu akan memiliki lebih lagi.
Jika anda fokus pada apa yang tidak anda miliki,
anda tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun.



Hitam bukanlah aku…
Putih, kelewat indah untuk jiwaku…
Merah jelas aku tak mau…
Inikah engkau yang memberiku Warna…
Menjadikan warna-warnamu sebuah pilihan yang sulit untuk kutau


Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan
Sebab hati tak mampu menolak datangnya cinta
Hasrat ingin selalu bersama dengan mu
Mencintaimu terasa begitu indah

Mereka bisa melarang tanpa mengerti
Mereka menolak tanpa berpikir bijak
Mereka mengecam tanpa menelusuri kedalaman batinku
Mereka hanya berpikir dan bukan menjalani

Bertemu denganmu adalah sebuah karunia
Dunia tak begitu indah tanpa senyummu
Ada tawamu bangkitkan semangat jiwa ku
Hadapi hari-hari yang tak selalu mulus jalannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar